5 KECAMATAN RAMAIKAN JALAN SANTAI DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KE 14 LUTIM

 

Tomoni, infolutim-

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur Ke-14, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur  menggelar kegiatan Jalan Santai dan games yang dimana titik start di lapangan kecamatan Mangkutana menuju ke lapangan Kecamatan Tomoni, Sabtu (22/04/17).

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas oleh Sekertaris Dearah Kabupaten Luwu Timur Bahri Suli dan Ketua DPRD kabupaten Luwu Timur Amran Syam, Kajari Luwu Timur dan para Kepala Dinas  serta Camat dari 5 kecamatan. Rute jalan santai ini dimulai dari lapangan kecamatan Mangkutana menuju ke lapangan Kecamatan Tomoni melewati ruas jalan poros Trans Sulawesi.

Kegiatan jalan santai bersama ini diikuti ribuan peserta masing dari para pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga Honorer yang berada di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur, serta siswa siswi SD, SMP, SMA dari lima kecamatatan. Yaitu kecamatan Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana, kalaena dan Angkona.

Diakhir kegiatan, para peserta jalan santai disuguhkan dengan pengundian kupon Door Price, dimana hadiah yang di siapkan berupa, sepeda Polygon, kulkas, kompor gas, kipas angin, rice cooker, handphone dan beberapa marchindes lainnya. Menurut  ketua Panitia Hari Ulang Tahun Luwu Timur Dohri Ashari, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Luwu Timur yang ke 14.

“Lily-IL”