Breaking News

ANGGOTA DPRD DAPIL IV RULLY HERAWAN PRIORITASKAN 3 ASPEK DALAM RESES PERSEORANGANNYA.

ANGGOTA DPRD DAPIL IV RULLY HERAWAN PRIORITASKAN 3 ASPEK DALAM RESES PERSEORANGANNYA.

INFOLUTIM.COM-

Tomoni, bagian dari Reses perorangan anggota Dewan Rully Heriyawan Dapil IV ke kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni  lebih mengarah pada aspek pendidikan,kesehatan dan pembangunan.

“Reses perorangan kali ini, saya lebih menintik beratkan pada pemerataan guru,tenaga kesehatan dan pengunaan Dana Desa untuk pembangunan desa,” kata Anggota DPRD Luwu Timur Rully  kepada infolutim di SDN kawarasan, rabu(6/02/2018) sehabis menghadiri Musrembang di Kelurahan Tomoni.

Setelah meninjau lansung SDN kawarasan, Rully Heriawan mengatakan  sekolah ini ternyata bagus casingnya saja (tampilan luar), ketika menelusuri sekolah dan melihat seluruh bangunanya ternyata banyak yang rusak,  mulai dari lantai, dinding banyak yang bolong bolong.

Ia juga menambahkan  bahwa  mobuler 8 RKB itu sudah perlu diganti karena masih menggunakan kursi panjang yang sudah tidak layak pakai, kita akan usulkan itu, mudah mudahan bisa masuk. “harap Rully.

Sedangkan kepala sekolah SDN kawarasan Alwi, mengatakan trima kasih atas kunjungan para Anggota DPRD kabupaten Luwu Timur, semoga bisa  tercapai apa yang diharapkan dan berjalan sesuai yang diharapkan demi tercapainya Pendidikan Luwu Timur Berkarakter.

“THOLE-IL”

Check Also

Program Pamsimas, 29 Desa di Luwu Timur Ikut Terlibat

Program Pamsimas, 29 Desa di Luwu Timur Ikut Terlibat   INFOLUTIM.COM- Kamis (22/02/2018).Sebanyak 29 Desa di …