Breaking News

Anggota DPRD Lutim, Sukman Sadike Hadiri Pembacaan Visi-Misi calon kepala Desa Lera

Anggota DPRD Lutim, Sukman Sadike Hadiri Pembacaan Visi-Misi calon kepala Desa Lera.

Infolutim.com –

Kepala desa adalah figur yang sering kali menjadi panutan dalam satu desa. Sosok ini kadang kala menjadi cerminan masyarakat yang ada didesa yang ia pimpin, karena popularitas yang kadang kala melekat dari sosok kepala desa banyak pihak yang ingin menjadi figur yang satu ini.

Rabu pagi(1/11/2017) dikantor Desa Lera Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur telah berlangsung kegiatan pembacaan Visi dan Misi para calon kepala Desa Lera. Kegiatan ini dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Luwu Timur Drs.Sukman Sadike dari Fraksi Golkar. Disela-sela kesibukannya yang sangat padat sebagai anggota dewan beliau menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut.

Drs.Sukman Sadike mengatakan bahwa kegiatan pembacaan Visi dan Misi calon kepala desa adalah salah satu syarat yang harus dilakukan oleh semua calon kepala Desa yang dimana telah diatur oleh Perda peraturan Bupati khususnya bagi calon kepala desa yang dianggap lolos karena ini adalah salah satu pedoman  yang mereka harus lakukan jika terpilih sebagai kepala Desa.

Drs.Sukman Sadike juga berpesan kepada ketiga calon untuk memaparkan Visi-Misi dengan jelas agar para pemilih dapat memilih mana yang terbaik untuk menjadi seorang pemimpin didesa. Karena dengan adanya Visi-Misi para pemilih dapat menagih janji-janji para calon apabila telah terpilih nantinya dan siapapun yang terpilih semua pihak harus menerima dengan ikhlas dan tetap baur membaur dalam membangun desa karena desa adalah milik semua masyarakat yang ada didesa ini, bukan milik calon terpilih atau milik dari oknum tertentu jadi hindarilah kampanye hitam karena semua itu dapat menjadi pemicu perpecahan persatuan dan kesatuan.

Adapun harapan Drs.Sukman Sadike agar kepada siapapun yang terpilih nantinya harus lebih memperbaiki kinerja dan mutu kerjanya untuk kepentingan bersama dalam mensukseskan kemakmuran desa dan untuk seluruh masyarakat Desa Lera harus tetap menjaga keamanan karena itu adalah faktor utama dalam kesuksesan pemilihan. Pemilihan desa hanya berlaku pada tanggal 09/11/2017 jadi ketika pemilihan yang berlangsung  beberapa jam saja kita saling berbeda pendapat tapi ketika telah selesai tidak ada lagi yang mengangkat tangan untuk mengatakan saya pendukung si A atau pendukung  si B karena itu semua rahasia dibilik suara, pungkas Drs. Sukman Sadike.

“Mono-IL”

Check Also

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub.

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub. INFOLUTIM.COM- Thorig Husler menjadi warga Luwu Timur  …