Infolutim.com-
Sul-Sel, Luwu Timur, Tomoni.
Puluhan anggota Kurva Kabupaten Luwu Timur, yang bersekertariat di Rantemario ini melakukan aksi penggalangan dana di jalan Trans Sulawesi depan prapatan kantor Camat Tomoni, Minggu (15/4/2018) untuk Bayi Afif Akhwal (umur 8 bulan).

Seperti diketahui, Bayi Afif merupakan penderita kolestasis intraheoatik dan infeksi virus CMV yang kondisinya mengalami pembengkakkan hati, penyumbatan saluran empedu yang mengakibatkan pembengkakkan pada perut karena cairan.

Saat ini bayi Afif menjalani perawatan di RS Wahidin Makassar, sudah lebih dua bulan di rawat namun saat ini di duga belum ada penanganan serius untuk operasi karena kendala biaya. Bayi Afif kini kondisinya sangat memprihatinkan.

Panitia Penggalangan Dana Bobi P Putra mengatakan penggalangan dana dilakukan atas kepedulian para anggota Kurva. Aksi tersebut akan dilakukan tidak sampai disini saja.

“Aksi pertama berlangsung pagi ini tiga jam di pagi hari. Dan kedua siang hari, alhamdulilah hasil menghimpun dana nanti kita akan setorkan langsung ke orang tua Bayi Afif,” kata Bobi didampingi Rekan rekannya kepada infolutim.com.

Bobi berharap kepada seluruh pihak untuk membantu meringankan beban Afif. “Duka Afif bukan lagi duka warga Malili saja, tapi duka warga Luwu Timur. Kami KPA Kurva berusaha menunjukan kepedulian kami kepada sesama. Karena kami bekerja di jalan, makanya kami lakukan penggalangan di jalanan,” ucapnya.
(AA-IL)

KOMENTAR