Breaking News

Batara Guru Otomotif Club Akan Gelar Super Motocross & Grasstrack DPRD Cup I

Batara Guru Otomotif Club Akan Gelar Super Motocross & Grasstrack DPRD Cup I

Infolutim.com

Batara Guru Otomotif Club (BOC) yang dinahkodai oleh Taqwa Muller akan menggelar kejuaraan Super Motocross & Grasstrack di Sirkuit Batara Guru, Puncak Indah, Malili. Kejuaraan ini rencananya akan di helat pada 21-23 april 2017. Kejuaraan ini memperebutkan piala ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur Amran Syam.SH.

“Selain itu, kejuaraan ini juga untuk memotivasi para pemuda yang hobi otomotif untuk tidak melakukan Grasstrack liar. Jadi, dengan event ini kami ingin memberikan wadah bagi penggemar Grasstrack dan Motor Cross,” selain itu giat ini sebagai sarana penjaringan bibit muda dan kaderisasi atlit untuk mewakili daerah kejenjang yang lebih tinggi jelas ketua panitia Penyelenggara Super Motocross & Grasstrack DPRD CUP I,  Andi Haerul Hasan.

Ia mengungkapkan, kejuaraan ini di buka untuk 12 kelas, yaitu Kelas Bebek Standar Pemula, Kelas Bebek 4tak 110 CC Junior, Kelas Bebek 4tak 125CC Junior, Kelas Bebek 4tak 110 CC Senior, Kelas Bebek 4tak 125CC Senior, Kelas Sport dan Trail Senior, Kelas Bebek Modifikasi 2Tak 130 CC Open, Kelas Bebek Modifikasi 4Tak 125 CC Open, Kelas FFA Open, Kelas FFA lokal Luwu Raya, Toraja, Endrakan, Kelas FFA Khusus Luwu Timur dan Kelas Special Engine Sampai 250 CC.

Hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan ini total Rp 200 juta, 11 unit Motor dan Tropy. Kejuaraan ini Insha Allah Akan dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thorig Husler. Dan akan di hadiri oleh Crosser-Crosser tangguh dari Berbagai Daerah di Tanah Air.  Maka Datang dan Saksikanlah Kejuaraan Super Motocross & Grasstrack DPRD CUP I.”ucap Haerul.

“AA-IL”

Check Also

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub.

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub. INFOLUTIM.COM- Thorig Husler menjadi warga Luwu Timur  …