BAZAR SILATURAHMI MEM-C CHAPTER PALOPO DI HADIRI KETUA UMUM MEM-C INDONESIA.

 

Infolutim.com-

Community motor MEM-C dan Ladies Mem-c chapter Palopo menggelar Bazar silaturahmi dan Anneversary yang ke 4 di warkop joss 88 Andi Kambo, Jl. merdeka, kota Palopo, sabtu, (10/02/2018).

Dalam siaran pers yang diterima infolutim.com, ketua pelaksana Putra Suharto, mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dalam suasana santai, sambil nikmati kopi dan jus serta makanan ringan.

kegiatan tersebut di support oleh Gudang Garam Surya Pro dan dihadiri pengurus Mem-c, ketua umum MEM-C Indonesia Andi Ade Sudarsono, Ketua Harian Mem-c chapter Kendari Thole, Ketua Harian Mem-c Luwu Timur Adi Gusnadi serta beberapa club dan communitas bikers daerah Luwu Raya.

“Ini agenda rutin setiap tahun kami adakan, selain silaturahmi kami juga mengadakan live musik dari beberapa kommunitas pengamen jalanan yang di komandoi oleh Taufik,” ujarnya.

Menurut Thole ketua harian Mem-c chapter Kendari kegiatan ini sangat bagus selain kita nyantai nyantai juga sekaligus menjalin silaturahmi antara sesama anggota bikers lainnya. Kami memang sengaja datang jauh jauh dari kota kendari selain menghadiri kegiatan Bazar ini, juga untuk pengambilan Nomor Regist Anggota Mem-c chapter Kendari yang di serahkan oleh sekertaris Jendral Mem-c Indonesia Nanna Gimbal.

“Kami saat ini sudah jarang bertemu, karena kesibukan masing-masing anggota. Jadi,  adanya acara ini sekaligus menjalin silaturahmi,” terangnya.

Sedangkan ketua umum Mem-c Indonesia berharap, Motor Elite Modified Community chapter Palopo yang terbentuk beberapa tahun yang lalu, bisa lebih kreatif lagi dan semakin sukses serta dapat menjaga silaturahmi.

“Saat ini jumlah anggota Mem-c Indonesia yang aktif ada 132, namun dalam kegiatan ini sebagai anggota tidak dapat hadir kemungkinan ada keperluan lain. Namun, saya  berharap kita dapat menjaga kekompakan selalu,” ungkapnya.

“ADRIAL-IL/ DANI-IL”