BEGINI RAPAT EVALUASI 2016 DAN RAKER 2017 KONI LUTIM

Tomoni, infolutim

Komite olah raga nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur menggelar rapat evaluasi kerja 2016 serta rapat kerja (Raker) 2017, Sabtu 18/02/2017 di Hotel Sikumbang Tomoni.

Ketua pengurus harian KONI Luwu Timur Fhery A. Farukha kepada media ini menjelaskan bahwa rapat kerja Koni ini rencananya akan dibuka oleh bapak Bupati Luwu Timur H Husler, yang insyaAllah akan dimulai pukul 15:30 Wita yang juga akan berlangsung selama 2 hari, kata Fhery.

Lebih jauh lagi Fhery mengatakan, kami berharap kepada semua cabang olah raga (Cabor) yang terdaftar di Koni Luwu Timur agar mengikuti kegiatan yang digelar KONI selamq 2 hari ini. Karena kita mau melihat dan mendengar apa yang menjadi keluhan dan masukan dari teman-teman pengurus cabang olah raga (Cabor) bersangkutan, jelas Fhery.

Sekitar  27 cabang olah raga yang sudah terdaftar di Koni Lutim akan mengikuti rapat evaluasi dan rapat kerja KONI Lutim tahun 2017.

Adapun cabor yang terdaftar di KONI Lutim yang akan mengikuti rapat evaluasi dan rapat kerja KONI Luwu Timur antara lain, PSSI Lutim, Futsal Lutim, IMI Lutim, PBSI Lutim, PERKEMI Lutim, PERBASI Lutim, Taekwondo Lutim, ISSI Lutim, FPTI Lutim, PBVSI Lutim, PERCASI Lutim, PTMSI Lutim dan PERKEMI Lutim.

(Alw-IL)