Breaking News

Bumi Batara Guru MemBiru, Husler Tak Ingin Dipisahkan Dengan Irwan

Bumi Batara Guru Membiru, Husler Tak Ingin Dipisahkan Dengan Irwan

  

TOMONI, INFOLUTIM-

Kamis (13/4/2017) dilaksanakan pelantikan pengurus DPC, DPRT dan organisasi sayap DPD Nasdem Luwu Timur.  Acara yang dimeriahkan oleh beberapa artis Kdi dan beberapa atraksi yang cukup memukau. Giat ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS), ketua DPW Garnita cucu, ketua DPW Garda Pemuda, seluruh organisasi sayap, dan pimpinan dan pengurus dari partai NASDEM, GOLKAR, PKS, PAN, HANURA, PDI, PPP, GERINDRA serta ribuan simpatisan yang memadati lapangan kecamatan tomoni.

Dalam sambutannya ketua DPD, Irwan Bachri Syam mengucapkan bahwa hari ini adalah hari yang sangat berbahagia dan akan melantik 11 DPC, 127 DRRT serta 4 organisasi sayap.
Irwan juga mengharapkan agar kebersamaannya bersama Kakak Thorig Husler yang notabennya sebagai ketua DPD Partai Golkar agar selalu terjaga.  Saya Irwan Bachri Syam tidak ingin pecah kongsi dengan Bupati Luwu Timur Ir. Muh.Thorig Husler. antara Partai Nasdem dan Partai Golkar harus terus langgeng. ,” kata Wakil Bupati Luwu Timur itu.

Bupati Luwu Timur, Ir. Muh.Thorig Husler mengucapkan sangat bertrima kasih kepada partai Nasdem karena Nasdem adalah partai pertama yang mengusung saya sebagai calon Bupati pada setahun silam. Dan saya juga bertrima kasih kepada masyarakat Luwu timur karena tidak mengecewakan kehadiran kakak saya, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

Husler juga mengatakan, jangan sekali kali mencoba untuk memisahkan saya dan adik saya Irwan Bachri Syam, sapa yang mau mengusiknya, saya akan singkirkan. “Kami harapkan selalu bersama dan tidak pisah selama memimpin Luwu Timur. Selama setahun lebih masa kepemimpinan saya dan Irwan menahkodai Kabupaten Luwu Timur  cukup Harmonis, itu tak lain demi tercapainya Luwu Timur Terkemuka.,” harap Husler.

Menanggapi pernyataan Husler, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati  dan seluruh masyarakat luwu Timur atas partisipasi dan sambutan yang luar biasa ini.  saya Rusdi Masse akan mendukung penuh kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur. “Tidak boleh ada yang pisahkan bupati dan wakilnya,” ucap RMS.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara HM Siddik BM dan juga sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu Timur mengatakan giat ini juga sebagai sarana mempersiapkan diri untuk verifikasi faktual agar Nasdem Di Luwu Timur bisa lolos verifikasi secara faktual di tingkat Nasional. Saya juga berharap dengan terlaksana  pelantikan pengurus DPC, DPRT dan organisasi sayap DPD Nasdem Luwu Timur akan semakin terkonsolidasi.

“AA-IL”

Check Also

Malam Ramah Tamah, Husler Lepas Sambut Kapolres Baru dan Lama

Malam Ramah Tamah, Husler Lepas Sambut Kapolres Baru dan Lama Infolutim.com Bupati Luwu Timur, HM …

One comment

  1. Hadir Juga DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kab. Luwu Timur