BUPATI LUTIM BUKA RAPAT KERJA KONI TAHUN 2017

Tomoni, infolutim

Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) Yang Terdaftar Di KONI Mengapresiasi  Pengurus KONI Kabupaten Luwu Timur Saat Ini. Menurut Mereka Baru Pertama Kali Terjadi Di Luwu Timur Pengurus KONI Benar-Benar Tanggap Terhadap Pembinaan Atlet Di Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur H.Muh.Thorig Husler membuka rapat kerja Komite olah raga nasional indonesia (KONI) Luwu Timur, sabtu sore, 18/02/2017 di Hotel Sikumbang Tomoni.
Sekitar 100 orang peserta rapat mewakili 21 cabang olah raga mengikuti rapat evaluasi serta rapat kerja KONI Lutim Tahun 2017, dengan tema “Menuju Kebangkitan Olah raga Kabupaten Luwu Timur yang terkemuka”.

Dalam sambutannya Ketua KONI Luwu Timur Madras,Se melaporkan kalau KONI saat ini sudah memiliki kantor sekretariat tetap di Malili. Ia juga menyampaiian bahwa sebanyak 21 cabang olah raga yang ada di luwu timur sudah terdaftar di KONI, hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap kemajuan olqh raga di Luwu Timur, kata Madras.

Bupati Luwu Timur Muh Thorig Husler pada pembukaan rapat kerja KONI Lutim  tahun 2017 sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KONI, dimana terdapat 3 cabang olah raga (Cabor) sebagai peserta tambahan yang sudah mendaftar di pengurus KONI Lutim, karena tahun sebelumnya hanya ada 18 Cabor saja yang terdaftar di KONI.

Kami mewakili pemerintah sangat mengapresiasi pengurus KONI saat ini, begitu pula para pengurus Cabor yang tergabung didalamnya. Olehnya itu kami berharap  pembinaan atlet pada setiap cabang olah raga agar menjadi skala prioritas untuk memajukan olah raga di Luwu Timur, namun untuk memajukan olah raga yang paling penting adalah persoalan administrasi jadi bukan hanya olah raga saja, kata Husler.

Rapat ini juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan Lutim La Besse, Kadis Pariwisata Pemuda dan olah raga Hamris Darwis, anggota DPRD Lutim Idrus, Kapolsek Mangkutana AKP Idris, Camat Tomoni, Camat Tomoni Timur , Camat Kalaena serta kepala sekolah SMA Neg.1 Tomoni Nursalam, Kepsek SMAN 1 Kalaena Bahtiar dan Kep.Sekolah SMPN 1 Tomoni Syamsul Bahri.

(Alw-IL)