Breaking News

Desa Cendana Hitam Timur Adakan Visi-Misi Caldes Tahun 2017

Desa Cendana Hitam Timur Adakan Visi-Misi Caldes Tahun 2017.

Infolutim.com-

Sejak mekar dari desa induknya yaitu Desa Cendana Hitam, Desa Cendana Hitam Timur baru dua kali melakukan  pemilihan Kepala Desa. Untuk pemilihan desa kali ini, sudah terasa riuh gemuruhnya para kandidat untuk menyampaikan program – program kerjanya saat melakukan kampanye. Tidak hanya para kandidat, masyarakatpun menyambut gembira  dan terlihat antusias  menghadiri Visi- Misi para calon kepala desa diaula Kantor kepala Desa Cendana Hitam Timur.

Wayan Sudino POKJA PMD Tomoni timur menyampaikan bahwa dalam pemilihan ini, panitia harus independen dan mentaati aturan sebagai panitia pemilihan Kepala Desa  dan ia berharap bahwa dalam pemilihan kepala desa secara serentak, yang akan diadakan tanggal 9 Nopember  2017, dapat berjalan dengan mulus. Selain itu ia juga memberikan arahan, terkait teknis pemilihan didesa cendana Hitam Timur itu.

KAPOSPOL  Sektor Tomoni Timur, Ponix Mantom mengatakan bahwa semoga kondisi didesa cendana hitam timur tetap aman dan terkendali, hingga pencoblosan. Kami akan selalu berkoordinasi dengan  pemerintah desa Cendana Hitam timur selama pilkades serentak ini. Di Kecamatan tomoni timur ini ada 3 desa yang perlu pengamanan yaitu desa kertoraharjo, Desa Cendana, Dan Desa cendana Hitam timur. Saya berharap agar warga dari desa lain tidak keluar masuk pada malam hari didesa yang sedang mengadakan pemilihan ini, karena kita menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi dihari tenang. Tuturnya.

Muh. Anwar Amrin ketua PPKD desa cendana hitam timur mengatakan bahwa tujuan diadakannya penyampaian pemaparan  Visi-Misi para calon kepala desa itu, adalah agar masyarakat mengetahui secara luas, apa-apa program kerja  calon kepala desa sekiranya nanti naik jadi kepala desa di desa Cendana Hitam Timur. Supaya masyarakat tidak salah pilih, mana calon yang memang diharapkan oleh seluruh masyarakat didesa Cendana Hitam Timur. Adapun calon kepala Desa yang ikut dalam pemilihan tahun 2017 ini adalah 1. Satria Suhaimi, SPdi, 2. Leo sranda tudingan, 3. Nata erik nataline. Demikian informasi yang dihimpun oleh awak media Info Lutim.

“Didi-IL”

Check Also

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub.

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub. INFOLUTIM.COM- Thorig Husler menjadi warga Luwu Timur  …