H.Amran Syam Sampaikan Kabar Gembira Dari Kejurnas Karate Inkado Jakarta

Infolutim.com

Ketua DPRD Lutim H. Amran Syam yang mendampingi Tim Karate Sulsel di Kejurnas Inkado yang bertempat gedung Manggala kantor kementrian LHK , mengucapkan terima kasihnya kepada para Senpai, Pengurus senior keluarga besar para orang tua Inkado luwu timur,  Masyarakat luwu timur dan para awak media luwu timur yg telah memberikan dukungan spirit dan semangat kepada duta-duta karateka bumi Batara guru luwu timur yang berlaga dikejurnas tersebut bersama rekan-2nya di tim karate Sulsel.

Pada pertandingan hari rabu 20 desember 2017 atlet karate asal Luwu Timur berhasil menyabet 4 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu. Atlet-atlet yang meraih medali tersebut adalah Ardyah Syam yang meraih satu medali emas Juara diatas juara best of the best mengalahkan Sumut 8-1 Sumbar 9-4.

Di kelas 61 kg junior Angga merebut gelar juara pertama dan mendapat satu medali emas. Untuk kelas 55 kg Junior, Sahrun Ramadhan menjadi Juara I dan mendapat 1 medali emas. Untuk  kelas 62 kg senior, Arfa Syam meraih juara I dan mendapat satu medali emas. Di Kelas Master, Muh Fadhlan Khidir Ramadhan Amran Syam merebut juara 2 dan mendapat satu medali Perak. Untuk kelas diatas 50kg Pemula Andrew Ravael meraih Juara II dan memperoleh satu medali perak.

Untuk  kelas dibawah 50 kg Pemula, Alvira meraih juara II dan mendapat satu medali perak. Sementara untuk kelas U21 Putri, Tri Novita meraih Juara II dan satu medali perak. Terakhir di kelas 68 kg senior, Muh Fahrezi DAVA Saputra Amran Syam meraih Juara III dan menambah pundi-pundi medali tim Sulsel dengan satu medali perunggu.

H. Amran Syam saat dihubungi oleh Media Infolutim mengungkapkan kebanggaannya. “ Luar biasa kontribusi atlet-atlet karate Luwu Timur bagi tim karate Sulsel, mengguncang perkaratean nasional  di kejurnas Inkado ini. Semoga persembahan ini menjadi kado istimewa kepada luwu timur untuk terus maju berkembang. Bangkit bersama menuju Luwu Timur terkemuka, amin Insya Allah. Salam hormat dan salam olahraga dari kami Ketua KSH Inkado Luwu Timur“. Demikian H. Amran Syam SH dari Auditorium Manggala Wana Bakti kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta. (Hera-IL)