Jaksa Masuk Sekolah.

Infolutim.com-

Selasa, (7/11/2017). KAJARI Kab. Luwu Timur roadsaw adakan pelatihan pengenalan tindak pidana penyalah gunaan narkoba, dihadiri KAJARI yang diwakili oleh GREFIK dan sekaligus Narasumber kegiatan, Kepala Dinas Pendidikan Luwu timur diwakili Rusmiati, SE, Kapolsek Mangkutana, Sekcam Mangkutana, kegiatan dilaksanakan diaula SMPN 1 mangkutana, peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 200 orang yang berasal dari SMPN/Mts / SMP kristen se Kec. Mangkutana, kegiatan ini sangat meriah dan antusias peserta karena selalu diadakan doorprize oleh pembawa materi.

Kata Grefik mewakili Kajari Malili, selaku pembawa materi mengatakan kegiatan” Jaksa Masuk Sekolah “ dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, dan hari ini ada 3 kecamatan termasuk, kec. Tomoni timur, mangkutana dan kalaena, kegiatan ini untuk menciptakan pelajar sadar Hukum khususnya mencegah peredaran narkoba ditingkat SMP,  generasi motor penggerak perubahan dilingkungan sekolahnya,  dan generasi yang bersih dari Narkoba. demikian diungkapkan pada awak media Infolutim.

Kata Adam Malik. S.Pd Kepala Sekolah SMPN 1 Mangkutana kami berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kajari Luwu Timur yang telah memberikan pelatihan Sadar Hukum ditingkat SMP, mengingat saat ini narkoba merajalela dikalangan pelajar, dan mudah mudahan dengan kegiatan ini menambah wawasan anak didik kami yang saat ini baru menginjak tingkap SMP.

Kata SilVia murid SMPN 1 Mangkutana mengatakan adanya materi ini sangat menambah wawasan akan sadar hukum dan bisa menjaga kesehatan diri kita serta lingkungan dari narkoba.

Kata Diki. M Mts Nurul Yakin Mangkutana menagatakan saya mendapatkan ilmu tentang narkoba dan akan menyampaikan keteman- teman saya yang lain, yang saya ingat dengan kegiatan ini “ Don’t Say No Narkoba “ karena ternyata narkoba sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain.

“Didi-IL”