Ketua DPRD Lutim Dampingi Tim Karate Sulsel Di Kejurnas Inkado Jakarta

Infolutim.com

Bertempat di gedung Manggala kantor kementrian LHK diadakan Pembukaan Kejurnas Inkado sekaligus Rakernas/Pelantikan pengurus PB Inkado Pusat. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkado ini akan berlangsung dari tgl 18 Desember hingga 20 Desember 2017 di Jakarta.

Kejurnas dibuka oleh ketua umum PB Inkado Pusat Dr. Ir. Sitty Nurbaya Abu Bakar.Msc yg juga sebagai menteri lingkungan hidup dan kehutanan (LHK). Acara ini dihadiri oleh beberapa menteri, pejabat TNI/Polri, Direktur PLN, Anggota DPR RI, serta 1500 orang peserta beserta tim manager dan pelatihnya dari 24 provinsi dan 75 Kab/Kota.

Dari luwu timur, H. Amran Syam memboyong 27 atlet ditambah 5 pelatih dan official, yang tergabung besama tim karate Sulsel yg total berjumlah 144 orang dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum perguruan Indonesia Karate-Do (Inkado) Provinsi Sulsel, Abdul Latif yang juga sebagai Sekda prof Sulsel. kontingen Sulsel di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkado yang diadakan pada 18-20 Desember 2017 di Jakarta.

Kemarin telah mulai dipertandingan pada nomor antar master dimana H. Amran syam turun di nomor ini. Kehadiran Amran syam dalam kejuaraan ii tentu membakar motifasi dan semangat para atlet2 muda karate Sulsel dan Atlet karate Lutim Khususx. Dua anak amran syam yang termasuk dalam team karate Sulsel yaitu Fahrezi Dave Saputra syam di kelas kadet-70 kg dan Muh. Fadlan Hidir Ramadhan Syam pada kelas formula-50 kg akan turun bertanding pada hari ini. Dimana pertandingan akan dimulai pukul 09:00 Wib.

Hal yang sangat membanggakan bagi kabupaten Luwu Timur, adalah terpilih dan dilantiknya H.Amran Syam sebagai ketua bidang Pembinaan dan Prestasi PB INKADO Pusat  dalam Rakernas tadi malam, bersama Ketua PB Inkado terpilih Ibu Menteri LHK dan pengurus pusat lainnya.

H.Amran Syam yang dikonfirmasi oleh Media Infolutim melalui telpon optimis Tim Karate Sulsel bisa meraih juara umum karena para atletnya adalah atlet-atlet berprestasi dan telah teruji di berbagai kejurnas, termasuk juga atlet-atlet dari Luwu Timur.

Amran Syam juga berharap para atlet karate tidak hanya memiliki prestasi dikancah Nasional tetapi juga akan berprestasi di tingkat Internasional. “Itu adalah tekad dan semangat kami semua. Mohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Sulsel dan masyarakat Luwu Timur khususx”. Demikian kata H.Amran Syam sebelum menutup sambungan telponnya. Selamat Bertanding dan Semoga Berjaya!!! Amin… (Djiesam-IL)