LAZIS YBM PT. PLN AREA PALOPO BERI BANTUAN KE AIDIL & ALISSA.

Infolutim.com-

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Yayasan Baitul Mal PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Palopo memberikan bantuan  buat Aidil & Alissa yang selama ini jadi buah bibir di media sosial karena keberadaannya yang sangat memprihatintan di desa Balambano kecamatan Wasuponda, kabupaten Luwu Timur, Rabu (10/1/2018).

Rombongan LAZIZ YBM PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Cabang Palopo yang diketuai H. Juadi  yang sekaligus mewakili Manajer PLN Area Palopo Himawan Susanto dan  Manajer PLN Rayon malili dan beberapa staf  ini ditrimah oleh orang tua Aidil dan Alissa.

Dalam kunjungan itu ketua Lazis Yayasan Baitul Mal PT. PLN area Palopo H. Juadi  beserta rombongan memberikan bantuan Uang Tunai sebesar 5 juta Rupiah, alat alat kebutuhan Sekolan dan Alqur an serta Listrik gratis daya 900 Va dengan waktu pekerjaan 5 jam nyala, ini pemasangan instalasi dan jaringan listrik tercepat, “tutur Juadi.

Kami juga memasang Intalasi listrik di 3 titik 2 kk, pemaasangan kwh (APP), Tarik Jaringan SR kurang lebih 200 meter, semua ini terlaksana berkat tim Peduli Kasih PT.PLN Area Palopo dan Tim PLN Rayon Malili. “ujarnya.

Menurut H.Juadi, tujuan pemberian bantuan tersebut adalah untuk meningkatkan harapan bagi masyarakat kurang mampu agar lebih dapat meraih cita citanya yang lebih tinggi.

Ia juga menyampaikan harapan  Manajer PT. PLN Area Palopo Himawan Susanto yang berhalangan hadir  untuk bertemu langsung Aidil & Alissa,  ia mengatakan dengan bantuan ini mudah2an bisa bermanfaat untuk belajar dan menjadi generasi yang cerdas dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa serta berbakti kepada orang tua, amin.

“AA-IL”