Lepas Cabor Menembak, Kapolres Lutim Janjikan Bonus

Infolutim.com – Malili,

Kapolres dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Luwu Timur melepas rombongan atlet cabang olahraga (cabor) Menembak untuk berlaga pada Pra Porda Sulsel tahun ini. Pelepasan rombongan itu dilakukan dilapangan tembak Polres Malili, Kamis (25/01/18)

Dalam arahanya Kapolres Lutim, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi mengingatkan kepada para atlet untuk tetap menjaga kekompakan dan sportifitas selama perlombaan.

” Jaga stamina dan yang terpenting tetap berdoa. Saya optimis tim ini mampu meraih hasil yang maksimal,” Pesannya,

Dalam pelepasan yang berlangsung di Lapangan Tembak Polres Luwu Timur itu pula, Kapolres berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih juara.

Sementara itu, Ketua Koni Luwu Timur, Madras mengungkapkan jika cabor menembak ini merupakan cabor yang terakhir dari 24 cabor yang dikirim kontingen Kabupaten Luwu Timur.

” Adapun cabor yang lolos porda berjumlah 18 cabor dan 5 cabor diantaranya merupakan cabor yang baru terbentuk termasuk senam, dayung panahan dan tenis meja,” Terang Madras

Dalam prosesi pelepasan tersebut, juga diselingi latihan menembak yang diikuti beberapa atlet. Ada 18 Atlet tembak Perbakin Luwu Timur mengikuti Pra Porda Perbakin Sulsel dalam 3 kategori yaitu, Air Rifle Macht, Air Pistol, Center Fire.

Kontingen Perbakin Luwu Timur ini dipimpin oleh Andi Makaraka, Manager Tim H.Taufin, Official/Pelatih Air Pistol/Air Rifle Macht Eko Jati – Alam, Logistik Hendra dan Alwan serta bid.Umum Esra Lallo. (Hera – IL)