Breaking News

MANAGER PTPN XIV BURAU KUNJUNGI PAMERAN POTENSI DESA

MANAGER PTPN XIV BURAU KUNJUNGI PAMERAN POTENSI DESA

   

Infolutim.com

Malili Senin (1/5/2017) Manager PTPN XIV ( pesero )  H. Jainal Daud bersama istri dan asisten kantor pengolahan  Leonardo Solang serta rombongan  ibu ibu karyawan kunjungi Pameran Potensi Desa Se Luwu Timur di lapangan Andi Nyiwi.

Jainal Daud beserta rombongan berjalan jalan mengitari stand pameran guna melihat-lihat potensi apa yang bisa jadi peluang, setelah puas berjalan jalan sambil olah raga, ia mampir di stand Desa Lagego, dimana ia sangat mengagumi stand Desa Lagego yang memamerkan pontensi desanya antara lain Anyaman tenun kain sutra dan tas.

Kunjungan Manager PTPN XIV H. Jainal Daud bersama istri dan asisten kantor pengolahan  Leonardo Solang serta rombongan disambut hangat oleh kepala Desa Lagego Akbar Maulana Huzair.SE dan stafnya yang lagi tugas jaga Stand.

Ada yang unik dan menarik tak kala kelapa sawit mulai dari setandan sawit, cangkang sawit, limbah cair, limbah padat, minyak sawit, Brondolan buah sawit dibelah sampai brodolan buah sawit utuh pun juga dipamerkan.

perusahaan PTPN XIV yang juga memiliki pabrik minyak kelapa sawit ini  keberadaanya memang berada di Desa Lagego, jadi sekalian dipamerkan dan dipromosikan apa yang dihasilkan, keberadaan pabrik ini sangat membantu masyarakat desa kami dan sekitarnya. “ujar Akbar.

“NR-IL”

Check Also

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub.

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub. INFOLUTIM.COM- Thorig Husler menjadi warga Luwu Timur  …