Infolutim. Com-LUWUTIMUR, Malili –Sesuai Surat Telegram No ST/615/4/Kep/2018 Tanggal 15 Tahun 2018. 171 Jajaran Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Selatan ditempatkan pada Jabatanyang baru diwilayah Hukum Polda Sulsel.

Salahsatunya IPTU Agusman selaku Kepala Urusan Pembinaan Operasional (Kaurbinopsnal) Satreskrim Polres Luwu Timur diberi tanggung jawab menjadi Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.

Dengan Jabatan yang disandangnya in i, Agusman berharapbisa lebih amanah dalam menjalani tupoksinya sebagai penyagom, pelayan, dan pelindung masyarakat.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan dan amanah menahkodai rekan-rekan yang berada di wilayah Hukum Mapolsek Wasuponda. Semoga apa yang diamanahkan ke saya tetap saya laksanakan sesuai amanah tersebut,”ujarnya.

Senin (16/4)Tak hanya Agusman, dalam Surat Telegram tersebut juga terdapat dua nama jajaran Makopolres Luwu Timur yang bergeser dari jabatan sebelumnya diantaranya Kapolsek Wasuponda IPTU Eli Kendek menjabat sebagai Kapolsek Towuti dan Kasatresnarkoba Makopolres Lutim AKP Abd. Samad menjabat sebagai Paur 1 SPK SPKT Polda Sulsel.
“Nirwan-IL”

KOMENTAR