Pembuat sumur bor tersengat aliran Listrik hingga tewas.

Infolutim.com-

Telah terjadi kecelakaan kerja  pengeboran air  yang bertempat di desa Lampainai Kecamatan Wotu. Diduga kecelakaan ini disebabkan oleh sengatan listrik sehingga menewaskan 3 orang pekerja, Senin(13/11/2017).

Gito salah satu keluarga korban menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi kira-kira pada pukul 12.00 siang hari. Pengeboran itu menggunakan pipa galvanis, saat melakukan pengangkatan pipa keluar lubang kurang lebih sepanjang 10 meter itu mereka menyambar kabel listrik sehingga aliran listrik tersebut menyengat ketiga pekerja dan tidak ada yang selamat diantara mereka. Adapun nama korban yaitu Kamino dan Daryanto yang berasal dari desa Manunggal sedangkan Rahmat berasal dari desa Kalaena. Sebenarnya tadi pagi saya akan bersama mereka namun karena ada pekerjaan lain hingga saya tidak bisa ikut mereka, saya merasa sangat sedih dengan kejadian ini tak disangka- sangka kami ditinggalkan apalagi mereka memiliki tanggungjawab anak dan istri, ungkap Gito.

Keluarga korban Juga menyampaikan bahwa bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thorig Husler juga sempat hadir menjenguk korban di Rumah Sakit Ilagaligo dan menyampaikan rasa bela sungkawa atas kejadian itu agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan memberi santunan kepada keluarga korban.

Bambang Sutrisno kepala desa Manunggal yang menyampaikan bahwa ia membenarkan warganya yang terkena musibah sengatan listrik itu dan menghimbau agar dikemudian hari kejadian itu tidak terjadi lagi baik dalam pekerjaan yang sama ataupun pekerjaan yang lain agar bisa lebih berhati-hati, pungkas Kepala desa Manunggal.

“Didi-IL”