Breaking News

PERINGATAN ISRA MI,RAJ PTPN XIV BURAU

PERINGATAN ISRA MI,RAJ PTPN XIV BURAU

 

Burau, Infolutim

Dalam rangka menyambut Isra Mi,raj Nabi Besar Muhammad SAW, segenap Karyawan Perusahaan PTPN XIV Burau merayakannya dengan penuh hikmat dan bersahaja di balai pertemuan PTPN XIV (Persero) Burau, sabtu 29/04/2017.

Peristiwa Isra dan Mi’raj seharusnya dapat menjadi pelajaran beharga bagi masyarakat terlebih lagi kepada abdi negara, pelayan masyarakat atau apapun profesinya agar senantiasa membuka wawasan dalam mencapai keberhasilan.

Adapun kegiatan Isra Mi,raj ini bertemakan “Kita tingkatkan kebersamaan untuk Hijrah menuju pribadi yang lebih baik dalam meningkatkan priduktifitas kerja yang berlandaskan  jujur, tulus dan ikhlas”. Kegiatan Isra Mi,raj ini dihadiri oleh Manager PTPN XIV, H Jainal Daud, kepala SDM, Agus Husain, Asisten Kepala, Andi Mappa dan segenap karyawan PTPN XIV Burau.

Manager PTPN XIV, H Jainal Daud menyampaikan permintaan maafnya karena acara yang di agendakan sempat di undur akibat kedatangan menteri pertanian. menjamu tamu itu bagian dari ibadah juga.”katanya.

Peristiwa Isra dan Mikraj menjadi renungan dan semangat untuk melakukan perubahan ke arah positif, optimis jujur, tulus dan ikhlas terhadap apa yang akan terjadi di masa yang akan datang,” ujar H. Jainal

“Allah tunjukkan kepada kita, untuk mencapai perjalanan jauh, bahkan mencapai langit yang tinggi. Nabi Muhammad SAW sebagai rasul sekalipun memerlukan berbagai faktor pendukung, seperti kekuatan, sarana dan kekuatan dan keteguhan iman,” ungkapnya

Dalam kesempatan Ustad Sabri S.Pd, menyampaikan pesan agar masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen serta terkhusus karyawan  PTPN XIV Burau dapat menjaga keimanan, keselarasan, jujur, tulus dan ikhlas dalam beraktifitas agar  bisa berjalan dan menjadi masyarakat dan karyawan yang diberkahi oleh ALLAH.

Perayaan Isra dan Mi’raj juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.
Kegiatan perayaan juga diisi dengan kasidah dan tarian islami persembahan dari ibu ibu karyawan PTPN XIV Burau.

“AA-IL / NR”

Check Also

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub.

Thorig Husler Warga Pertama didatangi PPDP,Untuk Coklit Pilgub. INFOLUTIM.COM- Thorig Husler menjadi warga Luwu Timur  …