Breaking News

Proyek Drainase APBD Amburadul, Kades Mulyasri Geram !!!

 Tomoni, infolutim

Kepala Desa Mulyasri Sujati sangat geram melihat pasangan batu dan campuran pekerjaan drainase yang amburadul di lorong segar jaya Desa Mulyasri yang dikerjakan oleh CV. Tiga Putra Batara. Saking jengkelnya  Sujati akhirnya meminta bantuan wartawan infolutim untuk menyaksikan pekerjaan proyek yang bermasalah tersebut. Karena menurut Sujati sudah beberapa kali dia menegur pengawas agar memperbaiki pekerjaan yang di keluhkan oleh warga masyarakatnya.

Setelah mendapat laporan dari Kepala Desa, kamis, 3 agustus 2016 Tim Media infolutim langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pembangunan drainase yang menjadi keluhan warga Desa Mulyasri. Dari hasil pantauan Media ini di lokasi pekerjaan ternyata benar, apa yang di keluhkan warga Desa Mulyasri khususnya di lorong Segar jaya patut di tindak lanjuti. salah satu warga Desa yang dikonfirmasi mengatakan, “saya yang akan menerima manfaat pembangunan ini, maka wajar kalau saya kritik pasangan batu dan campuran yang digunakan sangat tidak sesuai menurut saya” jelas Tukiem kepada infolutim. masa sudah berapa hari di pasang belum kering-kering campurannya, saya tidak sengaja berdiri diatas drainase yang sudah di plester itu, dan saya kaget bukan main karena campurannya runtuh semua” Imbuh Tukiem.

Kepala Desa Mulyasri Sujati saat dikonfirmasi menegaskan, saya hanya minta kepada kontraktor pelaksananya agar memperbaiki pekerjaannya, jangan dibiarkan saja begini kan kami yang rugi sebagai penerima manfaat pembangunan ini,”tegas Sujati. Karena pembangunan drainase ini sudah lama kami usulkan, dan masyarakat kami sangat mengharapkan kwalitasnya. Supaya tidak terkesan asal jadi, saya berharap pihak-pihak terkait mendengarkan keluhan kami, dan kami minta teman-teman Pers agar membantu kami mengawasi pekerjaan ini demi mempertahankan kwalitasnya. buat apa adanya pembangunan yang selama ini kami tunggu namun hanya bisa kita nikmati 5 bulan atau 1 tahun saja .” ungkap Sujati.

“A,Tenri “ (wartawati infolutim.com). 

Check Also

Malam Ramah Tamah, Husler Lepas Sambut Kapolres Baru dan Lama

Malam Ramah Tamah, Husler Lepas Sambut Kapolres Baru dan Lama Infolutim.com Bupati Luwu Timur, HM …