Rangkaian Hari Ibu, Bupati Luwu Timur Ikut Senam bersama Warga

Infolutim.com

Warga masyarakat Kecamatan Mangkutana dan sekitarnya termasuk Gabungan Organisasi Wanita (GOW) pelajar SD, SMP dan SMA turut ambil bagian dalam mengikuti senam massal Maumere bersama Bupati dan Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, HM. Thorig Husler dan Hj. Puspawati Husler dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke – 89 dan HUT DWP ke -18 di Lapangan Sepakbola Mangkutana, Jumat (22/12/2017).

Rangkaian kegiatan senam bersama itu dimulai dengan sambutan Bupati dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam kemudian dilanjutkan Lomba Senam Tobelo antar desa yang digagas oleh TP-PKK Kecamatan Mangkutana. Selanjutnya pembagian door prize yang telah disediakan oleh beberapa sponsor.

“Saya selaku pemerintah menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas inisiasi terselenggaranya kegiatan  dalam rangka Hari Ibu dan HUT DWP, kegiatan ini selain memelihara semangat kebersamaan, sebagai ajang silahturahmi juga meningkatkan kesegaran mental dan kesehatan fisik dari rutinitas kita sehari-hari, ujar Bupati.

Selain menggelar senam massal Maumere dan Lomba Senam Tobelo, dalam kegiatan tersebut juga menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 yang disampaikan langsung Komisioner KPUD Kabupaten Luwu Timur.(hera/kominfo)