infolutim.com-

Infolutim otomotif-Kepedulian club motor RCBM Luwu Timur mengajak para bikers agar memiliki kepedulian terhadap lingkungan sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya ditunjukkan dengan menggelar kegiatan bertajuk  RCBM Bikers Camp 2018 “Bikers For Nature”

Tidak hanya tour wisata menikmati keindahan danau Matano, namun RCBM juga mengajak para bikers untuk Re-Planting, yaitu kegiatan penanaman pohon di lokasi seputaran kawasan landmark Luwu Timur.

RCBM Bikers Camp 2018 “Bikers For Nature” sendiri merupakan kegiatan yang baru dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas turing yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan camping untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas. Dalam kegiatan tersebut, digelar pula Classicbike adventure yaitu menapak jalur pendek adventure yang ada di seputaran landmark Luwu Timur. Adventure ini dikhususkan buat motor klasik.

Andi Zulkarnain yang juga Ketum ABLT mengungkapkan pihaknya berharap RCBM Bikers Camp 2018 dapat memberikan manfaat yang besar bagi masing-masing komunitas dalam meningkatkan kualitas manajemen dan kepengurusannya sehingga dapat menjadi komunitas yang profesional dan solid serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya.

Menurut ketua  panitia Muh Yasir M mengatakan bahwa Tujuan kegiatan Mengajak para bikers lebih peduli dan lebih dekat dengan alam, Memperkenalkan potensi wisata alam bagi para bikers, dan Kegiatan ini di dukung oleh pemda Luwu Timur, Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Polres Lutim, PT Vale Indonesia, CB Sulawesi Selatan, CB Sulawesi Barat, Celebes Brotherhood  dan beberapa pihak serta club bikers sebagai supporting acara.

Acara yang akan berlangsung dari tanggal 31 Maret sampai 1 April 2018 diharapkan agar seluruh biker yang ada di wilayah luwu timur bisa berpartisipasi demi terjalinnya silaturahmi dan mencintai lingkungan, adapun Rangkaian acara:

  1. Camping di kawasan wisata alam kompleks LandMark Luwu Timur Puncak Indah Malili selama dua malam
  2. Classicbike adventure yaitu menapak jalur pendek adventure yang ada di seputaran landmark Luwu Timur. Adventure ini dikhususkan buat motor klasik.
  3. Tour Wisata Danau Matano. Peserta camping di ajak untuk mengunjungi kawasan wisata indah lainnya di Luwu Timur yaitu Danau Matano Soroako.
  4. Re-Planting, yaitu kegiatan penanaman pohon di lokasi seputaran kawasan landmark Luwu Timur.

Untuk informasi hubungi Ketua Panitia Muh Yasir M, Sekretaris Suharmin Boni dan Ketua RCBM Edi Saputra

“Andi Ade-IL”