Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Towuti, Dihadiri Husler dan Irwan

Infolutim.com-

Sabtu, (06/01/2018). Suasana keakraban terlihat sangat akrab dan kental dalam reuni akbar para alumni 1982 hingga 2017 SMAN 1 Towuti. Kegiatan reuni akbar ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler yang dipusatkan  di Lapangan Sirio Rio Towuti,

Dipenuhi hamparan tenda besar dan kecil serta ribuan alumni yang hadir menjadi pemandangan suksesnya Reuni Akbar SMAN 1 Towuti pada  2018. “Panitia dibentuk baru enam bulan terakhir dan dengan segala keterbatasan serta dukungan semua alumni dari semua angkatan, Alhamdulillah kita semua bisa mensukseskan Reuni Akbar ini,” kata ketua panitia, H. Usman Sadik.

Pemukulan Gong oleh Bupati Luwu Timur  menandai kegiatan jalan santai dimulai. Selain Bupati, jalan santai ini juga dihadiri Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD H. Amran Syam, Anggota DPRD, H. Usman Sadik yang juga Ketua Panitia Reuni Akbar.

Iringan marching band para siswa SMAN 1 Towuti mengawal seluruh peserta jalan santai yang pagi itu yang mengambil start dari Lapangan Siriorio, menuju pemukiman warga dan finish kembali dilapangan Siriorio Towuti.

“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah mempersiapkan acara ini. Selaku Bupati, saya bangga bisa bertatap muka dengan para alumni SMAN 1 Towuti,” kata Husler dalam sambutannya.

Menurutnya momentum reuni akbar bisa akan sangat baik untuk saling menyapa sekaligus juga berbagi pengalaman dan bahkan bila perlu saling berbagi peluang antar sesama alumni. “Setelah terpisah beberapa saat lamanya, tentu momen langka seperti ini harus dimanfaatkan dengan baik, tidak saja untuk saling menyapa namun bisa juga berbagi pengalaman maupun peluang,” kata Husler.

Husler juga berharap dukung dari para alumni yang mungkin saja ada yang telah menjadi sukses dalam bidang apa saja untuk ikut berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Reuni akbar ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 06 hingga 07 Januari 2018 yang diikuti oleh alumni angkatan 1982 hingga 2017. Acara penutupan reuni akan dilakukan ramah tamah. (Sukma-IL/kominfo)