Breaking News :

Sambut Malam Valentine, Lubang Berjalan Berkeliaran Diseputaran Penginapan Di Tomoni.

INFOLUTIM.COM-

Jelang malam Kasih Sayang atau  biasa disebut Valentine Day’s yang  jatuh Pada 14 April atau Pukul 00.00 Wita malam nanti. Dari pantauan Awak Media Kami sejumlah wanita berpakaian seksi dan dandanan sedikit menor  terlihat mondar-mandir disejumlah Penginapan dibilangan Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

Dijumpai salah satu pria diketahui bernama Mantri diarea penginapan, ia mengatakan tak hanya di malam valentine saja, disetiap malamnya sejumlah perempuan yang diduga pemuas seks pria hidung belang ini selalu nampak didalam area penginapan.

“Bukan malam valentine saja pak, setiap malam memang cewek nakal (P*K) sering ngumpul di dalam lokasi penginapan sumber urip I dan sumber urip II,”terangnya.

Menanggapi hal tersebut, saat ditemui dikediamannya Kades Lestari, Nahman menuturkan jika pihak Pemerintah Desa sudah berulang kali melakukan peneguran dan disatroni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) guna dilakukan penertiban.

“Kami sudah seringkali menegur bahkan mereka sudah digrebek Satpol PP,tapi mereka tetap bandel dan masih berada disana tiap malam,”bebernya.

Lanjut Nahman, Pemdes pun telah melakukan pemanggilan terhadap pemilik penginapan untuk menertibkan Kupu-kupu Malam yang berada diarea penginapan.

“Kami juga sudah memanggil pemilik penginapan untuk menertibkan P*K yang ada dipenginapan miliknya. Tapi jawabannya kalau itu hanya tamu,”pungkasnya.

Sekedar diketahui, telah mengupayakan akan melakukan pertemuan dengan semua Struktur perangkat desa diantaranya Linmas, semua RT, Kadus yang berada dilingkup Desa Lestari. Pun pertemuan nantinya Pemdes juga mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama untuk bersama mecari solusi menertibkan para wanita malam yang sering keluyuran diarea penginapan.

“Kami sudah agendakan pertemuan untuk mencari solusi yang terbaik untuk menertibkan mereka (P*K). Dan Insya Allah pertemuan ini diadakan 2 pekan kedepan,”pungkasnya.(Sukma-IL/NIRWAN)