Infolutim.com-

Luwu Timur, Wotu.(6/4/2018)
Sudah hampir sebulan berlalu kasus pembunuhan yang menewaskan Malik Jusriady siswa yang masih duduk dibangku SMA N 2 Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Dengan adanya kasus ini, pihak penasihat Hukum melayangkan Legal Opini untuk penegak hukum yang tertuju kepada Polres Luwu Timur, dengan nomor 007/law-Firm/RE/IV/2018.

Dalam isi Legal Opini tersebut pihak penasihat Hukum menganggap adanya pelanggaran pidana yang mengakibatkan Malik Jusriadi Sidik meninggal dunia di tangan sahabatnya sendiri yang diketahui bernama Syahrul Syah warga desa Lera, Wotu, Luwu Timur.

Dalam surat Legal opini itu pun pihak Penasihat Hukum menyimpulkan empat poin yang harus di cermati dan disikapi Berdasrkan beberapa Uraian, maka Ronal Efendi & Rekan Penasihat Hukum Korban Meminta kepada Pihak Polres Malili kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan Meminta.

1. Memeriksa Kembali Lelaki wawan dan Rifki Atas terjadinya Tindak pidana Pembunuhan lelaki Jusriadi Malik selaku korban karna kami menduga Rifki bersama Wawan lkut Membantu Pelaku Untuk meIakukan Perbuatan Tindak Pidana Tersebut.

2. Memeriksa secara lnsentif Lelaki Wawan dan Rifky atas keternbatan dalam perkara tersebut.
3. Memeriksa Perkara lni secara Transparansi dan Akuntabel sesuai dengan azas Hukum yang berlaku
4. Meningkatkan status Lelaki wawan dan Rifki ketahap penyidikan jika terbukit Bersalah.

Ronal pun menambahkan Legal Opini yang kami akan layangkan pada tanggal 8 april 2018, Agar nantinya segera ditindak lanjuti dalam waktu 3x 24 Jam.”harapnya.
(Ndi/Andi Ade)

KOMENTAR