Infolutim.com-

Dalam Kampanye akbar terbuka pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 4 Iksan Yasin Limpo – Andi Muzakkar atau biasa dikenal dengan sebutan IYL-Macakka yang digelar dilapangan Subiantoro, Sukamaju, Luwu Utara berlangsung meriah.

Dari puluhan ribu massa yang hadir dari berbagai wilayah di Luwu Raya, terlihat hadir Caleg DPRD Luwu Timur di Dapil 4 Ronal Efendi. Terlihat menggunakan roda empat diselimuti brand miliknya, Ronal diikuti ratusan tim pemenangannya menggunakan roda dua.

Disela-selah suara menggemah ribuan simpatisan IYL-Macakka disertai geberan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang digunakan simpatisan, Ronal mengatakan kehadirannya bersama simpatisan dan tim pemenangannya merupakan kewajiban yang harus ia tunaikan. Pasalnya, majunya dalam pertarungan memperebutkan kursi empuk di Legislatif, ia dinaungi partai Perindo yang juga salah satu partai pendukung IYL-Macakka.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota partai yang ikut dalam pemenangan tim IYL-Macakka diperhelatan perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023 mendatang,”terangnya. Sabtu (12/5)

Diwartakan sebelumnya, Bak lautan manusia, sekitar puluha ribu masyarakat yang tergabung di Luwu Raya berbondong-bondong memadati lapangan Subiantoro, sukamaju Luwu Utara dalam rangka menghadiri kampanye akbar terbuka pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Muzakkar. Sabtu (12/5)

Dari pantauan infolutim.com Ibarat semut yang keluar dari sarangnya, masyarakat dari segala penjuru arah di Luwu Raya memadati lokasi menggunakan kostum merah bernomor urut 4 IYL-Macakka. Massa mulai berdatangan sekitar pukul 13.00Wita.

Terlihat selain Calon Gubernur dan Wakil Gubernur usungan R4kyat pada acara tersebut serta turut dihadiri oleh para petinggi petinggi partai pendukung Badaruddin Andi Picunang dari Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PPP, Toko Central Luwu Raya dan belasan tokoh masyarakat dari suku suku serta sejumlah tokoh dan ormas lainnya. (Soekma-IL/Andi Zahril)