Infolutim.com-

Badan Pemantau Korupsi Penyelenggara Negara Kesatuan Republik Indonesia (BPKP-NKRI) Pusat menyelenggarakan Dialog dan Launching Media Cetak dan Online Suara NKRI.

Acara yang digelar di Aula Mako BPNP-NKRI yang beralamat di jalan Taman Malaka Selatan A.III no 29, Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sabtu, (9/02/2019) pagi.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum BPKP NKRI Asraman, S.Pd.I, SH, MH, Sekertaris Jendral BPKP NKRI Umri Yasa, SE, MM, Ketua Dewan Pembina Media Suara NKRI Drs, H. Amir Anas, S.Pd.I, M.Si, PhD, Pimpinan Redaksi Media Suara NKRI Ir. Nur Rahcmad SH, MM dan dari 28 Provensi Dewan Pimpinan Daerah serta DPC.

Ketua Umum BPKP-NKRI mengatakan kegiatan ini merupakan suatu edukasi kepada rekan-rekan di BPKP NKRI untuk meningkatkan kesejahtraan Anggotanya, sesuai dengan Motto Maju, Jaya dan Berkembang, makanya kita bukakan peluang dan tambahan dengan di launcingnya Media Suara NKRI.

“Dimana anggota BPKP-NKRI juga bisa menjadi wartawan Suara NKRI, maka dari itu kita mengadakan suatu agenda ini, untuk memberikan edukasi mengenai media massa,” ujarnya.

Ia menambahkan, seperti yang diketahui bersama, bahwa pemberitaan dan informasi melalui media sangatlah penting.

Sementara itu Pimpinan Media Suara NKRI Nur Rahcmad mengatakan bahwa Media Suara NKRI adalah media Cetak dan Online yang di terbitkan PT. Bysurah Nusantara Utama SK no AHU-0000762.AH.01.01.Tahun 2018.

Nur Rahcmad berharap Semoga Media NKRI sebagai media sosial kontrol dan pemantau tidak terlibat Politik Praktis, agar rekan-rekan mengerti akan hal ini, supaya nantinya tidak adalagi pemberitaan yang tidak netral,” ucapnya.

Ia menambahkan semoga kedepannya rekan-rekan yang nantinya tergabung di lembaga pers Suara NKRI, bisa bekerja sama dengan BPKP-NKRI untuk melaksanakan pemberitaan di web Suara NKRI.

“Web yang akan dibangun nantinya bukan hanya untuk kader BPKP-NKRI saja, namun untuk seluruh Kalayak yang ingin mengasah kemampuan di dunia jurnalistik, yang tentunya masuk dalam keredaksian Suara NKRI” pungkasnya.

Sedangkan Ketua BPKP-NKRI Kabupaten Luwu Timur Nasriadi Haruni mengatakan akan segera Membenahi Struktur Kepengurusan BPKP-NKRI di daerah kabupaten Luwu Timur dan akan segera mengusulkan ke Pengurus Pusat agar segera Deklarasi.

Ia juga mengatakan kehadiran Media Suara NKRI ini sangat mendukung dan membantu tugas tugas kami di lapangan untuk sarana publikasi, khusus di Luwu Timur sendiri kami dan rekan siap untuk mengemban Amanah untuk mengembangkan dan membesarkan Media Suara NKRI. Turut hadir utusan dari Kabupaten Luwu Timur yaitu Kabid Investigasi BPKP-NKRI Lutim Rusdi Hidayat dan Humas Andi Ade Sudarsono.
(AA-IInews)

Editor : Soekma-IL

KOMENTAR