DPRD LUWU TIMUR AKAN GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Infolutim.com-

Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam.SH mengundang seluruh komponen dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur untuk berbuka puasa bersama, Kamis (15/6/2017).

Rencana buka puasa bersama tersebut akan dilaksanakan di rumah jabatan Ketua DPRD, puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Legislator Partai Golkar tersebut rutin menggelar buka puasa bersama di bulan Ramadan, semata-mata untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat karena kita ini adalah wakilnya di pemerintahan

“Ini juga Sebagai moment silatuhrahmi sekaligus berbuka puasa bersama antar pimpinan dan anggota dewan, segenap staf Pemda Lutim, masyarakat, tokoh agama, tokoh adat,  pemuda, perempuan, Stakholder Pimpinan daerah, alim ulama, pers dan LSM,”ujarnya kepada infolutim, minggu (11/6/2017).

Momen seperti ini sangat baik di saat Bulan suci Ramadhan, bulan penuh rakhmat, penuh pengampunan, bulan di mana kita sebagai ummat Islam menjalankan dengan penuh hikmat, rasa syukur. dimana momen ini juga sebagai momen mensucikan niat, pikiran, mata bathin, raga kita, menyongsong kehidupan yang lebih baik.

Marilah merefleksi jati diri lebih khusu menjalankan ibadah puasa, marilah kita tingkatkan silaturahmi, duduk bersama Pemda, masyarakat untuk bersama menyatukan pikiran bersatu padu membangun luwu timur menuju luwu timur maju, bangkit, sejahterah dan mandiri..terkemuka 2021. amin Insha Allah.”harap Amran.

“AA-IL”