infolutim.com-
Puluhan kendaraan yang mengangkut bantuan logistik dari relawan Kabupaten Luwu Timur untuk bencana alam di Sulawesi Tengah akhirnya tiba di Kota Palu, Selasa (09/10/2018).
Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, bersama Wakil Bupati, Irwan Bachry Syam, yang memimpin rombongan relawan dan bantuan logistik untuk Kabupaten Sigi, Donggala dan Kota Palu langsung menyerahkan sejumlah bantuan ke Komando ResorĀ  Militer (KOREM) 132/Tadulako, jalan Sam Ratulangi, Kota Palu.
Dalam kesempatan itu, Brigjen Widodo Dwi Purwanto selaku Wapang Kogasgabpad menyambut baik dan mengapresiasi atas bantuan yang dibawa langsung oleh Bupati Luwu Timur tersebut.
Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Luwu Timur yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan dan mendistribusikan bantuan logistik ke masyarakat yang mengalami bencana alam gempa dan tsunami.
Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler usai menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa, kehadiran kami disini merupakan amanah dan harapan masyarakat Luwu Timur, yakni sebagai penyambung dari upaya dan kontribusi masyarakat Luwu Timur untuk membantu meringankan beban keluarga yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah ini.
Selain itu, keberadaan kami disini juga diharapkan menjadi sebuah upaya dan bentuk kepedulian masyarakat Luwu Timur terkhusus Pemerintah Daerah Luwu Timur terhadap masyarakat yang mengalami musibah bencana alam.
Terkait penyaluran bantuan logistik, Ia juga menyampaikan agar bantuan yang diberikan ini bisa terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran.
“Semoga bantuan logistik yang kami bawakan ini mampu meringankan penderitaan korban bencana serta dalam penyalurannya tepat sasaran, sehingga manfaatnya bisa betul-betul dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.
(Soekma-IL/kominfo)

KOMENTAR