Infolutim.com-
Ratusan masyarakat dari berbagai daerah di Luwu Timur memadati malam puncak acara Towuti Youth Festival di Lapangan Sirio-Rio Towuti. Festival ini secara resmi ditutup oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Minggu malam (22/04/2018).

Berbagai hiburan ditampilkan dalam festival ini. Mulai dari yang bernuansa modern yaitu festival musik band, hingga berbagai seni dan budaya khas daerah seperti tarian Riringgo Lembaga Adat Pasitabe.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler mengatakan, sangat mendukung kegiatan positif bagi anak muda. Menurutnya, even yang digagas ini sangat positif bagi generasi muda dan bisa menjadi wadah untuk menyalurkan kreatifitas pemuda sehingga dijauhkan dari Narkoba.

“Terima kasih kepada Orang Muda Entertaiment Towuti yang telah melaksanakan festival ini dalam rangka memeriahkan HUT Luwu Timur ke-15 yang jatuh pada tanggal 03 Mei 2018. Ini karya pemuda untuk Luwu Timur Terkemuka,” katanya.

Husler juga akan merekomendasikan agar kegiatan festival ini dapat menjadi agenda tahunan setiap menyambut Hari Jadi Luwu Timur diwaktu-waktu mendatang.

Acara penutupan festival ini di rangkaian dengan penyerahan berbagai hadiah lomba kepada para pemenang. Dan puncak acaranya dihibur artis Ibukota yakni Hesty dengan lagu hitsnya Klepek Klepek dan penampilan Ady Eks Naff yang menyanyikan berbagai lagu hitsnya yang membuat suasana malam semakin meriah. (Soekma-IL/kominfo)