Ikut Serta Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Lutim Sisihkan Gaji 1 Juta Perbulan Beli Masker Untuk Sekolah

  • Whatsapp

infolutim.com

seorang anggota DPRD di Kabupaten Luwu Timur sisihkan gaji perbulan untuk pembelian masker, lalu dibagikan ke sekolah-sekolah secara cuma-cuma.

Salah satunya SMPN 1 Malili dapat pembagian masker gratis dari Najamuddin S.AN. Yang mana sebagai tindak lanjut gajinya di sisihkan 1 juta perbulan.

“Jadi pembagian masker ini untuk sekolah secara gratis. Ini gaji saya sisihkan setiap bulan sebesar Rp.1 juta,” ujar Naja. Rabu (02/06 2021)

Selain dari pada itu Naja juga mengatakan bahwa kita harus tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan cuci tangan jaga jarak dan pakai masker biar virus Corona bisa hilang.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Malili Budhi mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota DPRD Najamuddin yang telah memperhatikan sekolah dengan memberikan masker.

“Alhamdulillah kami dapat masker dari pak dewan Najamuddin, semoga apa yang dilakukan Najamuddin ini bisa menjadi salah satu contoh dan bisa diikuti oleh yang lainnya,”Harapnya.

Adri-IL

Pos terkait