infolutim.com

Sekitar 113 Peserta mengikuti kegiatan mHari Anak Nasional Kab LUWU TIMUR atau biasa di singkat HAN Kab LUTIM,yang di adakan di Taman Sayang,kec malili pada tanggal 9 Agustus 2018.

Pada kesempatan kali ini Forum Anak Kab.Luwu Timur ( FOR-A Lutim ) bekerja sama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Mengadakan berbagai macam perlombaan seperti Lomba penyuluhan Stop pernikahan anak tingkat SMP dan SMA se-kab.Luwu Timur

Lomba permainan tradisional,yaitu engrang,bakiak dan memasukkan paku ke dalam botol tingkat SD se-kecamatan malili

Ketua panitia kegiatan HAN kab.Luwu Timur,Andi Fadhil Mughny Anwar “Menurut saya kegiatan inovasi seperti ini memang perlu dilakukan,dimana tidak hanya sekedar memperingati hari anak namun juga menjalin silaturahmi.

Meningkatkan kreativitas, dan kerja sama, juga kemampuan public speaking peserta, dimana skill ini sangat dibutuhkan untuk kedepannya. Dan ini merupakan hal yang patut di apresiasi.

Salah satu peserta lomba Yaniari Matasik ,Mengatakan”perlombaan ini Sangat bermanfaat,lewat kegiatan HAN kita bisa semakin mengerti peran penting anak untuk Negeri. Lewat HAN kita bisa lebih akrab menjaga kebersamaan kita anak indonesia.

(Gesti Gandasari/Soekma-IL)

KOMENTAR