INFOLUTIM.COM – Pelayanan Prima adalah salah satu usaha yang dilakukan untuk melayani masyarakat dengan baik, sehingga dapat memberikan kepuasan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat dalam mewujudkan harapannya.

Dengan kata lain, Pelayanan Prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standart. Pelayanan yang memenuhi standart kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai dengan harapan dan kepuasan masyarakat.

Hal inipun diberlakukan di Satuan Unit Regident Samsat Polres Lutim. “Pelayanan prima dalam memanjakan, melayani masyarakat di Satuan kami adalah yang utama. Dan kami melaksanakan sesuai SOP dan aturan yang ada,”papar Kanit Regident IPDA Sarifuddin,SH. Sabtu (5/5)

Lanjut Sarifuddin,SH Samsat Polres Lutim terus menggenjot pelayanan prima kepada wajib pajak. Salah satunya dengan meminimalisir adanya calo di kantor tersebut. meminta masyarakat untuk tidak percaya kepada oknum yang bisa membantu mengurus di Samsat. Namun, warga diharap melakukan sesuai prosedur yang dimulai dengan berurusan dengan loket terlebih dahulu.
(Andi Ade/Andi Zachril)