Infolutim.com-

Tomoni, 12/03/2019. Sama dengan sekolah yang berada di luwu Timur,SMA 8 lutim juga telah menyelesaikan Gladi Bersih UNBK 2019 yang di laksanakan pada tanggal 11 maret sampai dengan 12 maret 2019.

Kegiatan Gladi Bersih di SMA 8 lutim akhirnya selesai hari ini dengan mendapat sedikit kendala, yaitu pada hari pertama kegiatan Gladi Bersih UNBK pada tanggal 11 maret mengalami gangguan jaringan sehingga kegiatan gladi Bersih UNBK yang seharunya di mulai jam 08.00 pagi, baru bisa di mulai pada jam 12.00 siang.

Adapun harapan Bakhtiar, Kepala Sekolah SMA 8 lutim agar kedepannya sarana komputer di sekolah kami bisa di tambah misalnya 90 atau 100 komputer,untuk memudahkan kegitatan simulasi USBN, dan tentunya Kegiatan UNBK, dengan di danai dana sekolah,dan pasti kedepannya akan lebih baik tentunya.

Kegiatan simulasi,dan Gladi bersih UNBK yang di laksanakan SMA 8 lutim tahun ini tidak memakai leptop dari siswa/siswi karena was-was akan kerusakan leptop dan yang pastinya sekolah yang akan tanggulangi semua kerusakan tersebut.

Ini menjadi pengalaman tahun kemarin, bahkan ada leptop yang belum di pakai malah sudah rusak, dan kerusakannya tidak sedikit, maka dari itu sekolah baru akan memakai leptop siswa saat hari H, kegiatan UNBK saja.

Kami juga sudah bekerja sama dengan PT Telkom agar kejadian ganggungan jaringan yang terjadi pada saat gladi bersih hari pertama tidak akan terulang di kegiatan UNBK 2019 ,nantinya”

Penulis : Rafli
Editor : Soekma-IL

KOMENTAR