INFOLUTIM.COM –

Tamparan keras kembali ditujukan dunia pendidikan di Luwu Timur yang selama ini menjadi salah satu icon menuju Luwu Timur Terkemuka. Hal ini dibuktikan adanya Kondisi area Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Negeri pembina Kecamatan Towuti yang sangat memprihatinkan.

Dimana ada suatu gedung yang sudah hampir rubuh dan tidak terpakai lagi yang berada dalam area sekolah tersebut. “Ini sudah sangat berbahaya pak bagi keselamatan anak-anak kami karena mereka kadang belajar dan bermain main dibawa gedung tersebut,”terang salah satu orangtua murid. Rabu (9/5)

Parahnya lagi, persoalan ini sudah berulangkali orang tua murid sampaikan pengaduan terkait keselamatan anak mereka ke pihak sekolah tapi belum ada jawaban pasti.

“Sudah pernah disampaikan ke kepala sekolah namanya Saidah mengenai masalah ini tapi beliau mengatakan sementara diajukan ke dinas. tapi sampai sekarang belum ada realisasi. Kami juga berharap pemerintah ada perhatian khusus ke bangunan ini karena sudah sangat berbahaya bagi anak-anak kami,”bebernya.

(Andi Ade/Andi Zachril)