Infolutim.com-

LUTIM MO adalah perkumpulan pengguna sepeda motor MAX Series mulai dari XMAX dan NMAX yang kini mendaftarkan diri ke IMO pada tanggal 4-5 agustus 2018 pekan lalu di acara Kopdargab IMO Celebes di Kendari.

Luwu Timur Max Owners merupakan Community pecinta Motor 155 cc ke atas, walaupun baru beberapa pekan mendaftarkan diri ke IMO,  namun membernya sudah mencapai 33 personil.”ujar Ketua LUTIM MO Muhammad Taqwa Muller kepada infolutim,com- via wa pada 18/8/08.

Menurut Taqwa Muller demi memperkenalkan Community LUTIM MO dan menjalin Silaturahmi maka kami dan personil akan sering sering menghadiri dan mensupport acara acara yang diadakan para Bikers di daerah daerah.

Sekarang ini saja, kita sedang menghadiri acara Anneversary Maxioners Poso yang pertama.  “katanya.

Sedangkan itu wakil Ketua Fadly Gani mengatakan ada 9 unit dan 10 member yang otw ke Poso Guna menghadiri acara Anneversarynya Maxioners Poso yang pertama.

Start pukul 10 pagi di pelataran SBXM Malili menuju Lokasi Acara di kabupaten Poso  provensi Sulawesi Tengah,  selama perjalanan kita di sajikan jalanan berkelok kelok dan di sugukan pegunungan sejuk membuat perjanan tidak membosankan. Hampir semua  member melakukan perjalanan antar kota dan antar provinsi. Namun, kelelahan sama sekali tidak terlihat di wajah para om bro dan tante Sist yang menunjukkan jiwa Bikersnya.

Semua member juga tidak memperdulikan cuaca extrem selama perjalanan hingga sampai di tujuan pukul 16.30. Selama perjalanan Para anggota pun tetap melakukan perjalanan dengan tertib dan mematuhi peraturan berlalulintas.

“LuarBiasa. Saya bangga bisa ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat diantara semua member Turing ke Poso ini tidak akan berlangsung. Tetaplah Bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari kami LUTIM MO COMMUNITY.

Dan harapan saya semoga LUTIM MO COMMUNITY bisa exsis dan dapat berkontribusi bagi IMO Indonesia dan seluruh masyarakat khususnya di Luwu Timur.” Ujar Fadly.

“Ini Berkat kerjasama kita semua bukan hanya pengurus, tapi berkat semua sumbangsih dari member LUTIM MO”, adapun mereka yang hadir mewakili Lutim Mo yaitu Ilhe (Road Kapten), H. Siraj,  Adhy cr,  Joni,  Candra,  Andank,  Mansyur,  Kasrip, dan Robert.

Sementara itu Humas LUTIM MO Andi Ade Sudarsono Berharap mudah-mudahan Luwu Timur Max Owners kedepannya terus dan terus berbuat bukan hanya sampai di sini tapi bisa lebih maju, lebih kompak, lebih care,  dan akan terus menjalin tali silaturahmi sesama Bikers senusantara.

“Semoga kekompakan dan kerjasama diantara member LUTIM MO selalu terjalin dan semakin erat.” Tutup Ade.

(AA- /Lily/Soekma-IL)