Mahasiswa KKN UNHAS Posko Lutim 1 sosialisasi protokol kesehatan, serta membuat stand handsanitizer di pasar Malili

  • Whatsapp

Infolutim.com

Di masa New Normal ini kita di wajibkan mengikuti protokol kesehatan di setiap aktifitas kita, dan tepat pada hari kamis (30/07/2020)  Mahasiswa KKN Tematik UnHas gelombang 104 posko luwu timur 1, melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan penempatan stand handsanitizer hasil modifikasi di beberapa titik yang ada di pasar Malili, yang dapat digunakan oleh para pengunjung pasar Malili.

Stand Handsanitizer itupun akan tetap berada dilokasi tersebut untuk digunakan oleh masyarakat umum yang memasuki area pasar Malili.

Mahasiswa KKN UnHas posko luwu timur 1 ini terdiri dari mahasiswa berbagai Disiplin Ilmu dan berasal dari tiga kecamatan yakni Burau, Angkona dan Malili. Dengan dosen pengampu KKN yaitu Dr Syarifuddin Mabe Parenreng ST. MT dan Dr Ifayanti Ridwan Saleh SP. MP

”kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja  kelompok dari posko lutim 1, yang sejalan dengan tema KKN UnHas tahun ini, yakni bersatu melawan COVID-19, selain di pasar malili penempatan stand handsanitizer ini juga bakal dilakukan di beberapa daerah lain yang menjadi domisili para peserta KKN, dan kami berharap  semoga kegiatan yang Kami lakukan ini, dapat membantu mengurangi laju peningkatan wabah COVID-19 yang ada di Luwu Timur” Ujar Fikri Al Amry selaku ketua posko lutim 1.

PENULIS : Andrew Dwi Saputra

EDITOR: RAFLI-IL

Pos terkait