Infolutim.com-

Konsisten dan bertanggung jawab dalam upaya mewujudkan visi misi sekolah, pihak Sekolah SMA YPS Sorowako, Kabupaten Luwu Timur membuahkan hasil. Selaku Kepala Sekolah Mahmuddin mengatakan Jika pencapaian selama ini dianggap sebagai prestasi, maka pihaknya mempersembahkan hasil nyata Tim nya melalui prestasi yang dirrai siswa-siswinya.

“Sebagai bagian dari Luwu Timur tercinta, Kami persembahkan prestasi dan reputasi melalui siswa kami untuk menuju Lutim terkemuka. Dan semoga ini dapat menjadi inspirasi peningkatan kinerja tim lainnya,”ujarnya. Jumat (5/5)

Ditambahkan Humas YPS, Mustakar Mappalawa Sebelumnya prestasi yang diraih pasca dikumpulnya 502 Sekolah Se-Sulsel. SMA YPS Soroako meraih peringkat 19 dalam program bidang studi IPA dan peringkat 20 di Program IPS Se-Sulsel.

“ Alhamdulillah, semoga bisa lebih ditingkatkan lagi di tahun depan, penyelamat Lutim di papan atas. Dan Harapan kami semoga apa yg pernah Luwu Timur capai pada tahun 2007-2010,  bisa kita raih kembali yaitu masuk dalam peringkat 5 besar se-sulsel,”cetusnya. (Soekma-IL/-Andi  Zachril-IL)