Rapat pembubaran pengurus komite lama dan pembentukan komite baru SDN 107 Lagego

  • Whatsapp

Rapat pembubaran pengurus komite lama dan pembentukan komite baru SDN 107 Lagego.

Infolutim.com-

Bacaan Lainnya

Bertempat disalah satu ruang kelas SDN 107 Lagego, diadakan rapat pembubaran komite sekolah dan pembentukan komite baru SDN 107 Lagego Kecamatan Burau Luwu Timur periode 2017-2020. Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu 07/10/2017 itu dibuka oleh kepala sekolah SDN 107 Lagego Muawwanah S,pd,  serta dihadiri oleh para tamu undangan antara lain dewan Pendidikan Kabupaten Luwu Timur Makmur S.pd, pengawas Tk/SD Drs Ida Bagus Suambara, kepada desa Lauwo Tahrim S.ag,  serta para guru SDN 107 Lagego dan para pengurus dan anggota komite sekolah.

Rapat pembubaran dan pembentukan pengurus komite sekolah yang baruitu berlangsung beberapa jam. Terpilih sebagai pengurus komite baru SDN 107 Lagego periode 2017-2020 adalah H Abu Nau sebagai ketua, Peri Pentola sebagai sekertaris komite dan Eti Murtiani sebagai bendahara komite.

Kepala sekolah SDN 107 Lagego Muawwanah S,pd mengatakan, tujuan pembentukan komite sekolah adalah untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat, dalam melahirkan kebijakan operasional dalam program pendidikan di SDN 107 Lagego. Meningkatkan tanggung jawab dan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan serta menciptakan suasana dan kondisi yang transparan dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

Komite sekolah dapat berperan untuk pemberi pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan,baik yang berwujud financial, pemikiran, maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan dan serta bisa menjadi mediator antara pemerintah dengan masyarakat. Imbuhnya.

Muawwanah atas nama segenap guru, orangtua dan siswa kemudian mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru komite SDN 107 Lagego periode 2017-2020 , Harapannya  semoga kedepannya lebih baik dari yang sebelumnya, tutup Muawwanah S,pd.

“MONO-IL”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.