Infolutim.com-

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahry Syam, menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Wotu dirangkaikan dengan Peresmian Pengunaan Mushollah At’ Thorig di Kantor Cabjari Wotu, Desa Arolipu, Kecamatan Wotu, Sabtu (11/05/2019).

Turut hadir Kajari Luwu Timur, Yohanes Avilla Agus Awanto Putra, Pabung Suparman, Macoa Bawalipu ke-61, Bau Muh. Aras Abdi To Baji Pua Sinri, Anggota DPRD Luwu Timur, Sarkawi A. Hamid, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa.

Kacabjari Wotu, Budi Utama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir memenuhi undangannya. Momen buka puasa bersama ini dimaksudkan dirinya agar antara kejaksaan dan mitra kerja lainnya dapat saling meningkatkan sinergitas.

“Melalui moment buka puasa bersama ini, kejaksaan akan memaksimalkan kerja dalam upaya mengawal jalannya Pemerintahan yang baik,” ucap Budi Utama.

Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan, silaturahmi yang dikemas dalam bentuk buka puasa ini diharapkan semakin merekatkan seluruh elemen yang hadir, sebagai salah satu wadah yang menjembatani harmonisasi, komunikasi serta integritas bersama.

Dalam kesempatan itu, Husler meminta kejaksaan untuk mengawal jalannya Pemerintahan di Luwu Timur. Agar jalannya Pemerintahan berjalan sesuai koridor dan aturan yang berlaku.

“Peran penegak hukum atau kejaksaan sangat penting untuk membantu Pemerintah dalam penyelenggaraan Pemerintahan yang baik, khususnya Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Luwu Timur,” papar Husler.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Husler didampingi Wabup Irwan, Kajari Luwu Timur, dan Kacabjari Wotu, meresmikan penggunaan Musholallah At’ Thoriq milik Cabjari Wotu yang ditandai dengan Penandatanganan Prasasti. (hms/ikp)

Editor : Soekma-IL

KOMENTAR