Infolutim.com

TOWUTI_ LUWU TIMUR , Bupati Luwu Timur, Ir. H.Muh. Thoriq Husler menyerahkan satu unit mobil operasional desa di Kecamatan Towuti untuk Desa Wawondula dan sekaligus meresmikan 3 unit bangunan yang baru dibangun oleh Desa Wawondula antara lain Gedung Aula Desa, dan tampak Hadir dalam acara ini Camat Towuti, Babinsa 16/Nuha, personil Polsek Towuti, Kepala Desa se Kec. Towuti, Kepala dinas PU, Staf Ahli Kabupaten, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.
Rabu, 12 Februari 2020.

“Mobil operasional ini di serahkan untuk dimanfaatkan warga desa yang membutuhkan,” ujar Husler usai penyerahan.

Sambutan bupati Luwu Timur, Terkait dengan situasi Politik yang ada sekarang di Kabupaten Luwu Timur, M.Thoriq Husler menghimbau kepada Masyarakat agar jangan mudah terpancing oleh berita – berita Hoax yang dapat menimbulkan konflik di wilayah Towuti ini. Mari kita saling menjaga kedamaian antara sesama saudara saudara kita yang ada di Kec.
Towuti.

Penggunaan atau Pemanfaatan Dana desa harus terlebih dahulu di musyawarahkan ke warga Desa untuk membuat proggram kerja yang akan di laksanakan.
kegiatan ini sangat penting dalam upaya mensinergikan arah pembangunan desa melalui partisipasi aktif masyarakat sesuai potensi dan kebutuhan desa.

“Sesuai Permendagri Nomor 114 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Desa, setiap Kades harus menyusun jadwal dan tahapan jelasnya.

Pembangunan desa dapat berjalan sesuai harapan maka seluruh elemen masyarakat harus lebih dilibatkan,

Menjaga kantibmas Wil.desa agar aman dan damai, semua akan indah pada waktunya.
Kutipan Kata dari Kepala Desa Wawondula dalam sambutannya.dalam acara Desa ,”Biarlah yang muda terlebih dahulu kebagian unit mobil operasionalnya kami yang tua ini biar di belakangan. Semua akan indah pada Waktunya” dan disambut riuh tepuk tangan dari tamu yang hadir.

“Mari bersatu dan bersama-sama membangun desa”.Kata kepala desa.

Laporan situasi Desa dalam situasi Aman dan kondusif yang jumlah KKnya 1400 dan 4000 jiwa yang ada sebagai warga Desa Waeondula.
Kepala Desa bertekat .akan terwujud jadi Desa terkemuka di Kabupaten Luwu Timur ini

(HDYT/LT)