Infolutim.com-

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan ketua Bayangkhari cabang Luwu Timur Gery Siska Leo beserta rombongan ibu ibu Bayangkhari terlihat sangat bersemangat serta penuh kasih saat turut mengikuti kegiatan Peduli Kasih dengan membagikan sembako beserta santunan dana di 10 titik yg ad di kecamatan malili, jum’at (8/6/2018)

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi pun menuturkan bahwa kegiatan peduli kasih dan anjangsana di bulan suci ramadhan ini adalah bentuk bukti bakti serta peduli kami terhadap sesama.

Semoga dengan kegiatan seperti ini kami Personil polres dan ibu ibu bayangkhari cabang Luwu Timur selalu dan senantiasa berbagi, membatu para warga yang kurang beruntung di wilayah hukum Bumi Batara Guru ini.

Hal senadapun di sampaikan juga oleh ketua Bayangkhari Gery Siska Leo, bahwa kegiatan yang rutin di laksanakan di setiap tahun ini adalah bentuk bukti kasih dan kepedulian kami terhadap warga yang sangat membutuhkan,semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat serta berkah bagi semuanya.

Adapun kegiatan yang di laksanakn ada 10 titik untuk ini hari dan lokasi yang di datangi di kecamatan malili yakni, Desa Tawakua, Desa Atue, Desa Puncak Indah 2 titik, Desa Wewangriu,Desa Balantang 4 titik dan kelurahan Malili,”ujarnya.

Kegiatan yang sangat disambut antusias oleh warga secara positif ini ,Sangat membatu sekali bagi para warga masyarakat yang kurang mampu.

“kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian Luwu Timur, terkhusus kepada Kapolres Luwu Timur,beserta ┬áketua bayang khari cabang Luwu Timur beserta rombongan karna telah menyempatkan waktunya untuk membatu warga kami yang kurang mampu, semoga apa yang di berikan ini semua dapat menjadi berkah untuk semua, amin “ujar kades Tawakua.

Hal senadapun di sampaikan oleh kepala desa Atue Abdul Hamid, yang menuturkan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolres beserta ibu bayangkhari, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap sesama terkhusus kepada warga kami yang kurang mampu.

(LILY RY / AA-IL)