Infolutim.com-

Luwu Timur.Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Luwu Timur turun langsung ke masyarakat untuk membagikan takjil gratis berupa es buah, kolak kacang ijo, dan air mineral kemasan kepada pengendara mobil maupun motor yang melintas di sepanjang Jalan Lintas Kota Malili, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Jum’at (8/6/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Luwu Timur melalui Sekertaris DPC Hanura Luwu Timur Rully Heryawan menjelaskan, pembagian takjil kepada pengendara sepeda motor atau pun mobil ini dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama ummat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kami dari Partai Hanura Luwu Timur ingin saling berbagi kepada seluruh ummat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Rully Heryawan melanjutkan sedikitnya 300 paket takjil didistribusikan secara gratis kepada para pengguna jalan. Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk memuliakan bulan suci Ramadhan.

“Tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader Partai Hanura mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Kecamatan Malili khususnya bagi yang menjalankannya,” katanya.

Dan perlu di ketahui bagi bagi takjil gratis ini murni inisiatif dari kami DPC partai Hanura Luwu Timur, giat ini di hadiri oleh Sekertaris DPC Partai Hanura kabupaten Luwu Timur Rully Heryawan dan 6 Bakal calon anggota Legislatif, serta pemuda pemudi simpatisan di Malili.

(AA-IL)