Infolutim.com-

Selasa (6/11).Paripurna dalam rangka Pemandangan Umum fraksi-fraksi digelar di Gedung DPRD Kabupaten Luwu Timur. Sebanyak 6 Fraksi DPRD Luwu Timur yang diwakili juru bicaranya membacakan pemandangan umumnya terkait Rancangan Perda APBD Tahun Anggaran 2019 mendatang.

Pieter K. Parrangan dalam Pemandangan Umum Fraksi PDI Perjuangan meminta Pemerintah Daerah untuk mendorong PDAM agar meningkatkan pelayanannya kepada
masyarakat mengingat masih banyaknya daerah yang belum terdistribusi air bersih.

Kegiatan pembangunan fisik pada tahun anggaran 2018 yang tertunda, menurut pemandangan umum Fraksi PAN diharapkan akan menjadi prioritas utama pada tahun anggaran 2019 mendatang.

“Kegiatan fisik yang tertunda pada tahun ini, Fraksi PAN berharap dapat dijadikan prioritas utama pada APBD Tahun Anggaran 2019 mendatang.” Harap Juddin Sira anggota Fraksi PAN.

Tugiat dari Fraksi Nasdem meminta kepada Pemkab agar senantiasa mengoptimalkan perencanaan dan pengawasan baik dalam pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik di setiap tahun anggarannya.

Selain itu, 3 Fraksi lainnya juga membacakan pemandangan fraksinya. Yakni Andi Endi B. Shin Go dari Fraksi Golkar, I Made Sariana dari Fraksi Demokrat, dan Suwandi dari Fraksi Gerindra.

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam dan didampingi Wakil Ketua H.M. Siddiq BM dan Aris Situmorang, hadir pula Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Perwira Penghubung, Sekda Bahri Suli, Segenap Kepala SKPD lingkup Pemkab Luwu Timur.

(tom)

Editor : Soekma-IL

 

KOMENTAR