Infolutim. Com

Sabtu (04/05/2019) SMA negeri 6 luwu timur mengadakan kegiatan pentas seni dalam rangka memperingati HANDIKNAS 2 Mei 2019, dengan bertemakan semangat kaum millenial mari kita bangun generasi yang cerdas.

pentas seni ini di selenggarakan oleh Osis SMA 6 Luwu Timur, yang di mulai dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 12.00 siang, selain itu dalam pentas seni ini di ada 3 lomba yang di adakan, yaitu lomba seni tari, lomba poster dan poto bersama.

Kemudian untuk kegiatan lomba poster di ikuti oleh perwakilan setiap kelas, yang mengutus 3 perwakilan siswa dan siswi di setiap kelas

Kepala Sekolah SMA 6 Luwu Timur Imam Sopi’i mengatakan, dengan dilaksanakan pentas seni ini kami berharap dapat menggali potensi para siswa-siswi dan sekalian untuk mengasah bakat para siswa-siswi SMA 6 Luwu Timur.

“harapan kami kedepannya, mudah mudahan kegiatan ini masi bisa berlangsung dengan baik dan bisa lebih meriah lagi, karena kegiatan ini adalah bagian dari untuk mendidik karakter para siswa-siswi SMA 6 Luwu Timur,”kata Imam Sopi’i.(yadhy-IL)

Editor:Rafli-IL