Update Covid Hari Ini Di Lutim, Total 296 Telah Sembuh Dan 10 Kasus Positif Baru

  • Whatsapp

infolutim.com

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin kembali menginformasikan update virus corona hari ini, Senin (22/06/2020).

“Alhamdulillah, hari ini ada lagi penambahan pasien sembuh dari covid-19 sebanyak 13 orang,” ungkap Masdin.

13 orang tersebut, sambungnya, berasal dari Kecamatan Towuti 6 orang, Kecamatan Nuha 5 orang, dan Kecamatan Wasuponda 2 orang.

“Selain pasien sembuh, terdapat juga penambahan kasus positif baru sebanyak 10 orang yang tersebar di Kec. Nuha 5 orang, Kec. Towuti 2 orang, Kec. Wasuponda 2 orang, dan Kec. Malili 1 orang,” rincinya.

Ia pun mengungkapkan bahwa total akumulasi data pasien sembuh hingga hari ini di Lutim telah mencapai 296 dari total positif sebanyak 451.

“Satu kesyukuran kita, karena Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada satupun sodara kita yang positif covid-19 meninggal. Dan semoga terus begini sampai virus ini lenyap. Aamiin,” harap Masdin.

Kepala Dinas Kominfo Lutim ini juga tak bosan-bosannya tetap selalu mengajak masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan dan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari.

“Mari memutus mata rantai vurus corona dengan tidak keluar jika tidak penting, selalu mencuci tangan dengan sabun, namun jika terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa pakai masker dan hindari berkumpul banyak orang yah,” ajak Masdin. (ikp/kominfo)

Pos terkait