Infolutim.com-

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Luwu Timur agar meningkatkan kedisiplinannya dalam melaksanakan tugas setiap hari, terutama waktu datang dan pulang kantor.

Hal inidisampaikan Irwan Bahri Syam, saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Malili, Senin (22/04/2019).

“Kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat adalah bekerja maksimal dan sesuai peraturan. Agar hak-hak kita barokah, salah satunya adalah dengan masuk dan pulang kerja tepat waktu, termasuk juga ikut apel pagi,’’ kata Irwan.

Menurut Wakil Bupati, dirinya masih menemukan para ASN yang terlambat datang ke kantor dan tidak mengikuti apel pagi, karena berbagai alasan. disiplin itu harus dibiasakan, jangan karena disuruh atau diingatkan, kita harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,’’ tegasnya.

Untuk itu, Irwan menghimbau para ASN untuk mengedepankan kedisiplinan dalam bekerja. ‘’Masalah disiplin selalu saya sampaikan kepada para peserta apel pagi. Tidak perlu setiap hari saya katakan terus, kita ini sudah dewasa, jadi harus tahu diri,’’ tambah Irwan.

Selain kedisiplinan, Wakil Bupati Lutim ini juga mengingatkan agar menghentikan aktivitas pekerjaan saat adzan berkumandang dan mengajak semuanya yang beragama Islam untuk melakukan sholat berjamaah di Masjid.

Di akhir pidatonya, orang nomor dua di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan lancar, sukses, jujur dan demokratis. Menurutnya, kesuksesan Pemilu adalah kesuksesan kita bersama.

“Dari hasil pemantauan yang dilakukan ke beberapa tempat, secara umum proses pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Luwu Timur berjalan aman dan lancar walaupun memang ada beberapa kendala, tapi semua sudah bisa teratas,” tutup Irwan. (hms/ikp)

Editor : Soekma-IL