Infolutim.com-
Warga kurang mampu, Nenek Roni (70) dan keluarganya yang berdomisili di Dusun Lopi Desa Pancakarsa Kecamatan Mangkutana, menerima bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Bantuan tersebut diserahkan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, di kediaman nenek Roni, Rabu sore (13/03/2019).
Bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Selain itu, juga diserahkan bantuan lainnya seperti kompor gas, tabung dan kasur. Turut menyaksikan penyerahan bantuan, Wakil Ketua PKK, dr. Ani Nurbani, yang juga istri Wakil Bupati dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan, Sukarti.
“Semoga bantuan sembako Pemerintah ini bisa dimanfaatkan. Meski terbatas tapi mari kita syukuri bersama bantuan ini. Bantuan ini juga semata-mata bentuk perhatian Pemerintah kepada warganya yang membutuhkan,” kata Irwan.
Orang nomor dua di Luwu Timur ini juga berharap agar kepala Desa aktif turun ke lapangan memantau kondisi warganya sehingga bila ada yang membutuhkan bantuan bisa segera di sampaikan ke Dinas terkait. (kominfo)
Editor : Soekma-IL