Ancaman Teror Via Telepon Mulai Meresahkan Warga Desa Asuli Kec. Towuti.

Infolutim.com-

Jumat(08/9/2017) Warga desa Asuli kec.towuti resah dengan adanya kasus penganiayaan yang terjadi tadi pagi  pkl.08:00 di jln.flores no.8.rumah Linda (bendahara kantor desa asuli).

2 org orang yang tidak di kenal identitasnya berhasil melakukan aksinya kepada salah satu target terornya yaitu zul suami dari linda , 2 orang pelaku penganiayaan ini  adalah seorang wanita dan seorang pria yang tidak di kenal  tiba-tiba masuk ke rumah  dan menutup kepala korban dengan kain hingga korban hampir tidak sadarkan diri.

Di duga pengaruh dari obat bius, 2 pelaku ini adalah orang suruhan dari pelaku teror yang belakangan ini sering mengancam korban via telepon dan sms , kejadian ini berlangsung sangat cepat cuma butuh waktu sekitar 5 menit pelaku berhasil melakukan aksi.

Penganiayaan kepada zul,  korban mengalami luka memar di bagian tubuh , setelah korban di temukan oleh istri  dan warga desa asuli, korban langsung di larikan ke puskesmas wawondula dan di rujuk ke Rs.vale sorowako.

Sebelumnya linda dan suami memang sering mendapat teror dari nomor Telepon yang tidak di kenal yang selalu mengancam bahwa akan membunuh linda dan suaminya, kasus teror ini sebelumnya sudah pernah di laporkan ke polsek kec.towuti.

korban merasa tidak aman dan terancam hidupnya dengan harapan bisa mendapat perlindungan dari aparat kepolisian.

kejadian ini membuat cemas para aparat kantor desa asuli karena beberapa orang yang di ketahui kenal dekat dengan Linda juga mendapat teror yang sama seperti sms yang linda terima dari pelaku teror, para korban teror berharap agar pihak aparat kepolisian bisa menindaki kasus ini dan memberikan perlindungan kepada para korban.

“Ocha-IL”