Infolutim.com-

Tomoni,11/03/2018. Bupati Thorig Husler di damping Camat Tomoni Sri Mulyani,Camat Tomoni Timur Syukri, Kapolsek Mangkutana Muh Idris,Parah Kepala Sekolah dan Para Kepala Desa Semangkutana Raya,Menghadiri dan Meresmikan Wisata Kolam Renang”Semoga Lestari  Water Park”.

Wisata Kolam Renang yang berlokasi di Desa Beringin Jaya Kec.Tomoni itu sejak pagi telah di padati oleh para pengunjung yang tampak sudah tidak sabar untuk segera menceburkan diri  kedalam kolam Renang yang airnya terlihat Biru menggoda itu.

Dalam sambutannya Thorig Husler mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada manajemen”Semoga Lestari  Water park” karena telah berinvestasi dan menghadirkan kolam Renang  yang berstandar dan berkualitas tinggi. Apalagi kolam-kolam renang itu di lengkapi dengan wahana permainan seluncuran,water boom,serta Café yang menyediakan Makanan dan Minuman Segar.

Pengunjung bertepuk tangan meriah setelah Thorig Husler memukul Gong, tanda diresmikan dan di bukanya kolam renang”Semoga Lestari Water Park”. Para pengunjung yang sedari tadi menunggu,langsung menyerbu masuk kolam renang.Suasana ceria,gembira dan segar benar –benar terasa di lokasi kolam renang.

I Wayan Wardhana,Manajemen”Semoga Lestari Water Park” saat di wawancarai oleh Pewarta Media Infolutim,Mengungkapkan kegembiraan dan rasa Syukurnya atas kehadiran  Bupati,dalam Menghadiri dan Meresmikan Wisata Kolam Renang miliknya itu. Apalagi animo masyarakat dengan kehadiran kolam renang ini cukup tinngi,itu di buktikan dengan membludaknya pengunjung yang datang.

“Kedepannya Wahana permainan untuk anak-anak akan kami  tambah dan fasilitas-fasilitas lainnya akan Kami tambahkan.

Sekarang ini ada Dua kolam renang,yang pertama adalah kolam renang anak-anak yang di lengkapi dengan wahana permainan dan seluncuran,kolam itu dalamnya 50 cm.Kemudian kolam renang ke Dua Panjangnya 25 meter dan lebarnya 8 meter.Ada 3 ukuran kedalaman yaitu 90 cm,140cm dan 195 cm.Fasilitas Café dan Penataannya akan terus kami sempurnakan,sedangkan untuk tarifnya nanti adalah 25 ribu rupiah per orang,”Ujarnya.

Walaupun Panas Matahari kian menyengat tetapi pengunjung tetap memenuhi kolam,bahkan kian bertambah.Saat Pewarta Media Infolutim Meninggalkan lokasi,Para pengunjung masih terus berdatangan.

(Sukma-IL)